Senin, 14 November 2011

CABANG SEA GAMES 2011


CABANG  SEA GAMES 2011

Tahun 2011 ini Negara kita Negara Indonesia menjadi  tuan rumah dalam pelaksanaan SEA GAMES yang berlangsug di kota Palembang dan kota Jakarta yang akan berlangsung pada tanggal 11-22 November 2011. Selama kurang lebih 11 hari masyarakat Indonesia sangat antusias menyambut SEA GAMES, karena masyarakat Indonesia dapat melihat atau menonton bermacam-macam pertandingan olahraga yang dilaksanakan di ibu kota atau di kota Palembang dan mereka bisa mendukung langsung para atlet-atlet kita yang sedang berjuang melawan atlet-etlet dari 10 negara yang berbeda untuk mendapatkan medali emas.
. Terdapat 48 macam cabang olahraga yang akan di pertandingkan di SEA GAMES 2011, yaitu : Akuantik ( Selam, Renamg, Renang Indah, Polo Air ), Anggar, Angkat besi, Atletik, Balap sepeda ( BMX, MTB, ROAD, Track ), Berkuda, Billiar atau Snooker, Binaraga, Bisball, Bola basket, Bolling, Bridge, Bulu tangkis, Catur, Futsal, Golf, Gulat, Judo, Kano, Karate, Kempo, Layar, Menembak, Menyelam, Penahan, Panjat dinding, Paralayang, Pencak silat, Perahu naga, Petanque, Shailling, Senam, Sepak takraw, Sepak bola, Sepatu roda, Shooting, Sky air, Softball, Taekwondo, Tenis meja, Tenis, Tinju, Traditional boat race, Vovinam, Voly ( Indoor, pantai ), Vovinam, Wushu.
        Olahraga pertama yang diadakan di SEA GAMES adalah Sepak  bola yaitu tanggal 3 november 2011. Tanggal 7 november 2011 Indonesia melawan Negara Kamboja di stadion utama Gelora Bung Karno yang akhirnya dimenangkan oleh Indonesia dengan skor 6-0. Dan selanjutnya Negarakita Negara Indonesia melawan Negara Singapore yang kedua kalinya di menangkan oleh Negara kebanggaan kita dengan skor akhir 2-0 dan yang ketiga kalinya egara Indonesia memenangkan pertandingan lagi melawan Negara Thailand dengan skor 3-1.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar